Senin, 02 Maret 2009

.. Alhamdulilah hirabilalamin ..

:: tanggal 26 -02 - 2009 ::

pas hari kamis pagi tuh aku udah ngerasain gak enak badan ,,

tapi aku pikir ini cuma kangen sam temen² aku aja ,,

jadi kau maksain aja masuk sekolah .

pas nyampe sekolah kan pemantapan tuh ,,

di kelas pemantapan udah ngerasain perut sama otak udah gak sinkron ,,

tapi aku pikir ini cuma laper aja !

udah beres pemantapan ,, aku masuk kelas reguler kaya biasanya !

jam pelajaran pertama sih aku masih sanggup untuk ikut pelajaran ,,

tapi pas mau jam pelajaran ke 2 ,,

aku gak bisa nahan rasa sakit nya !

akhirnya ,, aku minta temen buat nganter aku ke UKS !

sampe di UKS aku langsung tiduran ,,

gak berapa lam ,, tiba² kepala aku rasanya pusing banget !

terus ada ajeng dateng ke UKS . dia juga sakit sih ,, cuman dia gak begitu parah kaya aku !

hehe ...

kira² setengah jam kemudian ,, siti sama vero datang ,, mereka megang kepala aku !

dan mereka bilang " kepala kamu panas banget !"

disitu aku kaget ! tapi kau juga nyadar sih kalau badan aku emang panas !

jam 11 lebihan ,, aku mutusin buat pulang .

aku nelpon ibu kau ,, tapi ibu kau gak bisa jemput .

karena ibu kau sibuk kerja !

untung aku punya langganan taksi !

aku telepon aja tuh taksi ,, dan suruh jemput aku di sekolah !

haha ...

sambil nungguin taksi ,, aku ngobrol sama temen !

pas taksinya datang ,, dari central nya aku gak di telepon ,, bahwa taksinya udah datang !

aku tau nya dari indra ,, herlan ,, sama herlanda .

kebetulan mereka lagi nongkrong di depan gerbang sekolah !

naik aja aku ke taksi . selama perjalan aku pengen muntah !

tapi aku berdoa untuk diberikan kekuatan agar sanggup menghadapi penyakit ini !

hehe ...

sampai di rumah ,, aku ganti baju terus makan terus minum obat !

jam 4an ,, badan aku menggigil kedinginan !

huft ...

tapi aku minta ke pembantu aku buat diambilin lagi selimut !

udah gitu kau tidur aja !

sekitar jam 7an aku pergi ke dokter sama mamah dan papah ku !

ternyata sesampai nya disana ,, penuh banget tuh rumah sakit !

ah bete deh pokoknya disitu !

udah maa aku sakit ,, harus ngantri lagi !

huft ...

tapi disitu aku mencoba sabar !

abis gitu aku dipanggil ,, abis dipanggil aku disuruh tunggu lagi buat dapet obatnya !

ternyata obatnya ada 5 macam donk ! tablet semua lagi tapi ada kapsul juga sih !

huft ...

terpaksa deh aku minum obatnya ,, kan aku mau cepet sembuh !

haha ....

besok paginya ,, aku minum obat sambil di temenin sama pembantu kau !

dia ngeliat cara ku minum obat ,, ternyata aku selama ini aku salah cara minum obat !

terus dia ngasih tau cara yang baik dan benar !

haha ...

pertama-tama sih aku masih deg-degan !

tapi lama-kelamaan aku jadi biasa donk !

haha ....

Alhamdulilah aku sekarang bisa minum obat dengan baik dan benar !
hahai ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar